Usai Khatam Quran, Walikota Ajak Emak-Emak Sukseskan Sedekah Rp 2 Ribu

Featured Kota Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Walikota Bengkulu, Helmi Hasan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Arif Gunadi, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Nopri Walihan mengajak ibu-ibu Pengawas Taman Kanak-kanak (TK), anggota Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Gugus Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Bengkulu untuk menggalakkan gerakan sedekah Rp 2 ribu.

Hal ini disampaikan saat Pembukaan Kegiatan One Day One yang berlangsung di Masjid At-Taqwa, Rabu (13/10). Kegiatan yang diselenggarakan ini sejatinya merupakan syukuran atas khatam Al-quran oleh Ibu-ibu pengawas
TK, PKG dan gugus PAUD.

Diawali dengan Al-Fatihah, Helmi bersama undangan yang hadir melantunkan bacaan Al-quran yang dimulai dari surah An-Naba-An-Naas dengan penuh khidmat. Selepas pembacaan, Helmi tak lupa memberi beberapa nasihat kepada para undangan. Terutama mengenai indahnya sedekah.

Belum move on dari selawat tibbil qulub yang dikumandangkan anggota damkar, Helmi disini juga mengajak ibu-ibu tersebut untuk selawat tibbil qulub bersama.

Diakhir, Helmi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari implementasi protokol langit yang diterapkan di Kota Bengkulu. “Ya, ini memang merupakan salah satu protokol langit yang kita terapkan di Kota Bengkulu. Artinya kita ingin menumbuh kembangkan aktivitas yang diridai Allah SWT,” ungkap Helmi. (Ae3)

BERBAGI: