Pondok Bakil Salurkan BLT DD Hingga Bulan Kedelapan

Bengkulu Utara Featured

RBO >>> ULOK KUPAI >>>  Pemerintahan Desa Pondok Bakil, Kecamatan Ulok Kupai telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bersumber dari dana desa kepada 44 keluarga penerima manfaat (KPM) hingga bulan kedelapan. Dikatakan Kepala Desa Yusmanilu melalui Sekretaris Desa, Ade Irma Septiyani, penyaluran BLT DD bulan kedelapan telah rampung dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjutnya, pengajuan pencairan BLT bulan selanjutnya telah dilakukannya,dan hanya tinggal menunggu transferan ke rekening desa.” Saat ini kami telah salurkan BLT DD hingga bulan kedelapan (Agustus). Untuk bulan selanjutnya,kami telah lakukan pengajuan,dan tinggal menunggu dana BLT tersebut masuk ke rekening desa dan segera kembali disalurkan kepada KMP,” ungkap Sekdes kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Saat disingung pembangunan fisik bangunan TA 2021, Sekdes menjelaskan, minimnya anggaran yang telah dibagi dengan penanggulangan covid-19,TA 2021 ini Desa Pondok Bakil hanya dapat membangun satu item bangunan berupa rabat beton.

” Untuk fisik bangunan TA 2021, kami hanya bisa laksanakan satu item fisik bangunan berupa rapat beton. Hingga saat ini kegiatan pembangunan rabat beton tersebut masih dalam pengerjaan. Mudah- mudah bisa rampung tepat waktu dan sesuai aturan yang ada.” (bri)

BERBAGI: