Muscam Golkar Kota Bengkulu Targetkan Menang Pemilu Serentak 2024

Featured Politik

RBO >>> BENGKULU >>>  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bengkulu melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) se Kota Bengkulu. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Golkar Provinsi Bengkulu, Drs.H. Asnawi A Lamat, Wakil ketua Bidang Kaderisasi Hendrik Alzen, Erik Nugraha Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Kota Bengkulu, Amiril Fauzan selaku Ketua AMPG Provinsi. Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Ir Patriana Sosialinda, Sekretaris Antonio Amanda, M.Si Ketua KPPG Golkar Kota Mardensi, S.Ag, M.Pd, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Kota, Muharozi, seluruh pengurus dan anggota Golkar Kota Bengkulu.

Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda secara tegas mengatakan siap membawa kemenangan Partai Golkar pada Pemilu serentak 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Linda dimana dia mengaku siap memenuhi target kemenangan partai Golkar Kota Bengkulu di setiap Daerah Pemilihan. “In sya Allah, kita siap kembali memenangkan Golkar di Kota Bengkulu dan Muscam ini jadi koordinasi awal kita untuk meraih kemenangan,” ungkap Linda, Kamis (14/10).

Linda menambahkan, apalagi terkait adanya wacana penambahan Dapil di Kota Bengkulu dalam Pemilu 2024 jelas menjadi angin segar bahwa Partai Golkar siap mendulang suara terbanyak. “Target kita tetap setiap dapil minimal satu kursi dan Golkar kembali jadi pimpinan Ketua DPRD Kota Bengkulu kedepan.”

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas H. Asnawi A Lamat, M.Si meminta semua pengurus dan anggota Partai Golkar tetap solid dan kompak dalam memenangkan pemilihan umum serentak, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Asnawi menambahkan, kita mulai menetapkan fungsionaris Partai Golkar di tingkat kabupaten, kota dan provinsi termasuk untuk tingkat pusat. Dimana jumlah fungsionaris itu 200% dari jumlah kursi yang ada di masing-masing dapil.

Masih Asnawi, untuk mencapai target kemenangan pada Pemilu 2024, Golkar sudah menargetkan sebanyak 1 juta Kartu Tanda Anggota (KTA) se Provinsi Bengkulu. Oleh karena itu, mulai dari sekarang telah dikonsolidasikan sekaligus revitalisasi hingga ke tingkat desa atau kelurahan. Kemudian menggerakan fungsionaris yang ada agar turun ke lapangan. Terutama menyakinkan, sehingga masyarakat bisa bergabung bersama partai berlambang pohon beringin ini.

“Kita sudah siapkan semuanya. Karena, selama ini dalam pencetakan KTA dilakukan oleh DPP. Namun sekarang sudah ada pendelegasian masing-masing DPD 1 bisa melaksanakannya. In sya Allah akan tercapai apa yang sudah ditargetkan,” kata Asnawi.(idn)

BERBAGI: