Kades Anzari Bawa Banyak Perubahan di Sekiau

Bengkulu Utara Featured

RBO <<<  BATIK NAU <<<  Desa Sekiau merupakan salah satu desa dari 15 desa yang berada di Kecamatan Batik Nau yang saat ini memiliki KK sebanyak 80 KK dengan jumlah penduduk 280 jiwa. Desa ini sejak 2017 hingga saat ini dipimpin Kepala Desa muda, yakni Anzari, S. Sos.

Data yang berhasil dihimpun, Kades Anzari. S. Sos semasa kepemimpinannya telah membawa banyak perubahan. Contohnya di bidang pembangunan, semasa kepemimpinannya, Kades Anzari telah sukses membangun sumur bor, TPQ, Balai Pelatihan, Gedung Posyandu, Jalan Usaha Tani, MCK. Teranyar lapangan voli dan lampu penerangan jalan setiap rumah warga.

Semua pembangunan tersebut dengan pemanfaatan penggunaan Dana Desa (DD) yang dikucurkan oleh pemerintah pusat untuk pembangunan daerah.

Kades Anzari, S. Sos saat dijumpai radarbengkuluonline.com mengatakan, semua pembangunan terealisasi berkat kerjasama semua pihak. Baik jajaran Pemdes, BPD maupun warga masyarakat.”Alhamdulillah, semua berkat kerjasama Pemdes, BPD dan juga masyarakat,” ujar Anzari. (bri)

BERBAGI: