BKD Kepahiang Minta Manajemen PDAM Telusuri Aset Terbengkalai

Featured Kepahiang

RBO >>> KEPAHIANG >>>  Kepala BKD Kepahiang Damsi, S.Sos melalui Kepala Bidang Aset Daerah, Dendi, S.Sos., MM meminta kepada  Direktur PDAM Tirta Alami Kepahiang  untuk mendata ulang dan menelusuri aset-aset terbengkalai yang ada di PDAM tersebut. Baik itu berupa kendaraan dinas, gedung maupun peralatan lainnya.  Dengan demikian,  nanti akan tahu dan jelas status aset tersebut.  Apakah aset tersebut dari pemerintah sebagai penyertaan modal atau dari OPD terkait perusahaan PDAM itu sendiri.

“Ya, jadi maksud kami, jika aset tersebut bisa dimasukan ke aset Pemerintah Daerah, tentu ada prosedur yang bisa kita jalankan. Mungkin dengan proses pelelangan atau penjualan aset tersebut. Sehingga, bisa menutupi operasional perusahaan itu sendiri,” ujar Dendi saat ditemui radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya tadi siang.

Ia meminta kepada pihak manajemen PDAM untuk melakukan pelelangan terhadap aset yang terbengkalai  tersebut segera. Namun sebelum melakukan pelelangan agar menelusuri terlebih dahulu aset itu secara jelas dan tuntas. (crv).

BERBAGI: