Akses Jalan Poros Desa Pulau Panggung Terendam Banjir

Bengkulu Tengah Featured

RBO >>>  TALANG EMPAT>>>  Akses jalan lintas Desa Pulau Panggung, Kecamatan Talang Empat berbahaya dilalui kendaraan akibat jalan poros digenangi air akibat banjir, Kamis (14/10).

Sekadar informasi, curah hujan yang tinggi sejak dinihari hingga malam tersebut mengakibatkan debit air Sungai Minga di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Talang Empat meninggi hingga akhirnya meluap ke badan jalan.

“Akses jalan sulit dilalui karena genangan air diperkirakan kurang lebih setengah meter,” terang Kades Pulau Panggung Syaiful Anwar kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dijelaskan dia lebih lanjut, kondisi jalan lintas yang kebanjiran ini sering terjadi jika hujan seharian. “Kondisi jalan akan kembali normal dari banjir pada siang hari jika tidak hujan, karena sungai sudah mulai menyurut.”

Ditambahkan, untuk sementara waktu para pengendara yang hendak melintasi jalan harus bergantian.”Kami imbau pengendara yang hendak melewati jalan agar lebih berhati-hati lagi. Karena jalan masih terendam banjir.”  (ags)

BERBAGI: