Kadin Serahkan 800 Dosis Vaksin dan Sembako di BU

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Untuk mendukung dan menyuseskan gerakan vaksinasi massal melawan Covid – 19 di Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) yang dikomandoi Pjs Ketua umum Kadin Provinsi Bengkulu, Drs.Tantawi Dali, MM bersama Ketua Kadin Bengkulu Utara, Arieo Thanico,ST, MA. menyerahkan 800 dosis vaksin ke Satgas Covid-19 Bengkulu Utara, Rabu (13/10) pagi.

Menariknya, sebagai bentuk apresiasi dan memeriahkan kegiatan tersebut, dengan ramahnya Tantawi Dali dan Arieo Thanico memberikan bingkisan dooprize berisi sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

Tantawi Dali bersama Arieo Thanico mengajak masyarakat untuk menyatakan perang terhadap virus covid – 19, dengan berpartisipasi mengikuti vaksinasi yang tengah dilakukan di seluruh wilayah Indonesia serta tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

” Harapan kita masyarakat ikut vaksin. Sudah itu, negara lagi sakit. Supaya negara sehat, masyarakat sehat dan ekonomi bangkit kita harus nyatakan perang dengan virus Covid – 19. Salah satunya dengan menyukseskan program gebyar vaksinasi, ” ujar Tantawi Dali kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Bengkulu Utara, Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Nova Hendriyani,S.Km mengucapkan terima kasihnya kepada Kadin yang turut menyukseskan program gebyar vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Utara. Berharap, akan ada terobosan dan bantuan lainnya yang juga akan diberikan untuk Bumi Ratu Samban tercinta ini.

“Untuk tahap sekarang Kadin sudah menjelaskan bahwa ada 800 dosis di Kabupaten Bengkulu Utara, sekalian untuk dosis ke duanya. Kemudian juga bersamaan dengan hal ini Kadin Bengkulu Utara meneruskan menyuplai ke kita. Dengan adanya vaksinasi dan ternyata Kadin juga memberikan doorprize berupa sembako untuk masyarakat yang vaksin hari ini. Semoga dapat berlanjut. (bri)

BERBAGI: