Menjelang Dilantik, Pengurus HIPMI Bengkulu Bisa Berubah

Ekonomi & Bisnis Featured

Pelantikan 29 Oktober 2021

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu akan dilantik pada 29 Oktober 2021. Ketua Umum Hipmi Bengkulu mengatakan bahwa struktur kepengurusan masih bisa berubah sebelum terbitnya SK dari HIPMI Pusat. ” 90 persen struktur kepengurusan HIPMI Bengkulu sudah rampung. Ketuanya Saya sendiri (Undang Sumbaga). Lalu untuk komposisi Sekretaris dan Bendaharanya masih rahasia dan segera kita umumkan. Namun kepengurusan ini masih bisa berubah. Karena kita ingin pengurus yang andal” ujarnya kepadaradarbengkuluonline.com tadi siang.

Undang menyampaikan bahwa pengurus HIPMI nantinya akan dilantik langsung oleh Ketua Umum HIPMI Pusat.  Berkaitan dengan pelantikan, HIPMI Bengkulu juga menggelar rangkaian acara. Diantaranya turnament golf yang dilaksanakan pada pagi 29 Oktober berhadiah satu unit Mitsubishi Pajero Sport.

Lalu ada HIPMI Expo yang mengangkat Kopi Bengkulu.  Pada agenda ini HIPMI Bengkulu ingin menangkapkan memonet kedatangan para pengusaha Indonesia yang datang ke Bengkulu saat pelantikan HIPMI Bengkulu nanti. Mereka hadir sekaligus melihat potensi investasi kopi Bengkulu.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA usai menerima audiensi pengurus HIMPI di Balai Raya Semarak (12/10) berpesan agar HIMPI menjadi wadah anak muda Bengkulu menumbuhkan semangat entrepreneur. Lalu yang kedua ikut membangun konektivitas dunia usaha, dan memunculkan pengusaha baru dan yang saya menita terakhir adalah bagaimana mensinergikan ekonomi pembangunan di Bengkulu ini bisa jalan. Dan terakhir tugas Hipmi adalah menarik investor untuk berinvestasi di Bengkulu. (ae2)

BERBAGI: