Kegiatan Sosial Silakan, Polda Tetap Beroperasi

Featured Hukum & Kriminal

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., Senin (11/10) kemarin mengatakan Operasi Patuh Nala pada tahun ini berfokus pada Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Kegiatan Operasi Patuh Nala tahun ini difokuskan dalam kegiatan-kegiatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, baik berupa kegiatan berbentuk edukasi, bakti sosial, dan penegakan hukum pelanggar protokol kesehatan.

Kepolisian Daerah Bengkulu juga melakukan kegiatan vaksinasi untuk pengendara Ojol, dan pengemudi ronda empat lintas provinsi. Seperti pengemudi travel, bus, dan pengemudi mobil truk.

”Dalam Operasi Patuh Nala tahun ini, Kepolisian melakukan kegiatan penegakkan hukum bagi pengendara lalu lintas, baik roda dua ataupun roda empat, yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Kabid Humas Polda Bengkulu dalam kesempatan ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya juga berharap, walaupun kegiatan sosial dapat diselenggarakan, namun prokes harus tetap diterapkan.

“Memang kegiatan sosial sudah mulai berlangsung. Namun kami meminta agar masyarakat tetap menjaga prokes jangan kendor.”  (Bro)

BERBAGI: