Dua Cabor dari Bengkulu Berhasil Raih Medali PON Papua 2021

Featured Olahraga

RBO <<<  BENGKULU >>>  Dua Cabang Olahraga (Cabor) dari Provinsi Bengkulu berhasil memperoleh medali pada ajang bergengsi perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021. Yaitu Cabor Tenis Lapangan dan Muaythai. Cabor Tenis Lapangan berhasil memperoleh medali perak perdana disusul Muaythai sebagai peraih 1 medali perunggu dari 14 Cabor yang dikirim Provinsi Bengkulu.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Sanuluddin, tim Tenis Lapangan Bengkulu berhasil menjadi juara di group C setelah mengalahkan tuan rumah. Namun akhirnya kalah dari tim Tenis Lapangan Jawa Timur.

Sementara, Cabor Muaythai pada nomor pertandingan Wai Khru, Putri Bengkulu yang berhadapan dengan 3 provinsi lainnya, yaitu Papua, Bali dan Sulawesi Selatan, harus puas dengan hasil medali perunggu. “Tim Tenis Lapangan dan Muaythai Bengkulu sudah melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama Bengkulu. Kita harus bersyukur dan mengapresiasi kerja keras mereka,” terang Sanuluddin kepada radarbengkuluonline.com  Senin (4/10) siang.

Lanjut Sanuluddin, Bengkulu masih sangat berpeluang besar membawa pulang medali emas. Karena masih ada beberapa Cabor yang belum berlangsung. “Doakan kami bisa memberikan yang terbaik sesuai harapan masyarakat Provinsi Bengkulu.”  (Bro)

BERBAGI: