Kegiatan Baksos TNI Disambut Hangat Masyarakat Pulau Enggano

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ENGGANO >>>  Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Komando Distrik Militer (Kodim) 0423 Bengkulu Utara (BU) melakukan kegiatan Bakti Sosial TNI 3 T di Pulau Enggano sangat diapresiasi dan disambut baik oleh warga masyarakat sekitar. Pasalnya, kegiatan Baksos TNI 3 T ini sangat berguna oleh masyarakat sekitar.

Adapun kegiatan baksos TNI 3 T di Pulau Enggano, yakni pembagian bansos, sunatan massal, pengobatan massal dan penyuluhan kesehatan yang dilaksanakan Kamis (23/09/2021).

Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Enggano yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Apoho, Reddy Heloman, S. Sos yang akrab disapa Redy Kaitora kepada radarbengkuluonline.com melalui pesan singkat WhattsApp mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Baksos TNI 3 T yang dilaksanakan oleh Kodim 0423 BU.

”Mewakili masyarakat Pulau Enggano, saya selaku Ketua Forum Kades memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kodim 0423 BU yang telah melakukan Baksos TNI 3 T ke Pulau Enggano. Dengan adanya kegiatan ini kami sangat terbantu. Terutama sunatan massal ini sangat antusias diikuti oleh masayarakat. Karena di Pulau Enggano ini kan susah dan terkendala medis untuk melakukan sunatan dan itu juga dengan biaya yang sangat tinggi jika dilakukan secara pribadi,” kata Reddy Kaitora. (bri)

BERBAGI: