Luar Biasa, Seluma Raih 3 Penghargaan Nasional

Featured Seluma

RBO >>>  SELUMA <<<  Kurang lebih 7 bulan menjabat, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE – Drs Gustianto telah berhasil membawa Kabupatem Seluma meraih tiga penghargaan nasional. Ketiga penghargaan nasional itu yakni predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), Kabupaten Layak Anak dan Seluma Inovatif.

” Alhamdulillah, baru tujuh bulan sudah ada tiga penghargaan nasional. Seiingat saya, baru sekitar tujuh bulan. Iya, karena tujuh kali gajian,” kata Wabup Seluma, Drs Gustianto, saat audiensi bersama pengurus NU dan Ansor Seluma di aula Pemda Seluma, Rabu (15/9).

Menurut Wabup, selama 17 tahun mekar Kabupaten Seluma, baru pertama kali meraih WTP. Ini luar biasa. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Seluma.

” Dengan gebrakan Bupati dan Wakil Bupati Seluma melalui program pembangunan, kebersihan dan lainnya, maka Seluma memperoleh Predikat Seluma Inovatif dan Layak Anak, ini juga gebrakan dan gerak cepat pak Sekda menggenjot OPD,” sampai Wabup.

Menurut Wabup, dengan keberhasilan itu, tentunya tidak serta merta  menjadi puas. Masih banyak yang pekerjaan yang harus dikerjakan untuk kesejahteraan dan meningkatkan program pembangunan menuju Seluma ALAP . (one)

BERBAGI: