Pemdes Pal 30 Gelar Musdes RKPDes 2022

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  LAIS >>>  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa Pal 30, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) TA 2022, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Pal 30 tersebut dihadiri BPD, Kepala Desa beserta jajarannya,dan perwakilan masyarakat. Selain itu, turut hadir dalam kegiatan camat Lais Hikman,SH,Kasi PMD Joni, Babinsa, pendamping desa,dan undangan lainnya. Musyawarah dipimpin oleh Ketua BPD, Bambang Suherman.

Dalam sambutannya ia mengungkapkan dasar hukum pelaksanaan Musyawarah Desa. Ketua BPD Bambang Suherman saat memimpin dan membuka Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa TA 2022 di Balai Desa Pal 30, Selasa (14/09/2021) mengajak warga dan mempersilahkannya untuk menyampaikan usulan yang menjadi prioritas demi membangun Desa Pal 30 dan segala usulan nantinya akan disampaikan saat Musrebangdes.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pal 30, Budiman menyampaikan realisasi RKP Desa TA 2021 dan skala prioritas RKP Desa TA 2022. Kepala Desa Pal 30 Budiman menjelaskan beberapa program kegiatan yang masuk dalam RKP Desa TA 2021 sebagian besar telah terealisasi.

Dalam sambutannya menyampaikan, selain kegiatan yang sudah terealisasi dan bagi masyarakat silahkan sampaikan aspirasi dan usulan masyarakat yang menjadi prioritas utama di tahun 2022 masyarakat Pal 30 yang nantinya akan diserap dalam kegiatan Musrebangdes.

Pada kesempatan yang lain arahan diberikan oleh Kasi PMD Lais, Joni. Kemudian dilanjutkan dengan pembentukan Tim Penyusun RKP Desa dan Tim Verifikasi dan diikuti penandatanganan berita acara. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (bri)

BERBAGI: