Dapur Aqiqah Menyediakan Makanan Kualitas Bintang Lima

Ekonomi & Bisnis Featured

Harga Amat Bersahabat

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dapur Aqiqah memberikan solusi pada masyarakat yang ingin mengaqiqahkan anaknya tanpa perlu repot-repot di rumah. Baik itu memotong hewan, memasak dan sebagainya.

 Ade , salah satu owner dari Dapur Aqiqah mengatakan, awalnya membuka usaha itu, dia bersama Bobby dan Reza, sahabat sekaligus rekan bisnis memiliki keresahan terhadap perekonomian akibat pandemi saat ini, yang juga berdampak terhadap bisnis dari sebelumnya. Maka dari itu, mereka berpikir cepat, bidang usaha apa yang pas untuk dijalankan di saat pandemi seperti ini. Tercetuslah ide, untuk membuat jasa aqiqah plus nasi kotak. Jadi, pelanggan yang memesan tinggal menikmati rasa makanan bintang lima, harga bersahabat.

Lebih lanjut dikatakan Ade, yang juga bekerja di Bank Bengkulu ini, ia tertarik membuka bisnis dapur aqiqah, karena yang ada dipikiran mereka, bisnis ini tidak terpengaruh dengan adanya pandemi. Orang-orang tetap menikah, tetap punya keturunan In sya Allah, dan mengaqiqahkan anaknya.

“Dapur Aqiqah Bengkulu, memberikan solusi bagi para orangtua yang ingin melakukan aqiqah, tanpa harus repot mempersiapkan ini itu. Bahkan sampai memasak, dan mengantarkannya sampai alamat. Orangtua cukup melakukan semuanya via smartphone saja. Hubungi nomor kami di HP 0821 8274 6830 atau 0811 7382 809,” ujar Ade kepada radarbengkuluonline.com tadi siang, (5/9).

Selain itu, Ade menjelaskan kenapa tertarik membuka bisnis usaha aqiqah ini. Menurutnya, berpikir usaha yang bagus untuk dijalankan adalah yang terkait dengan masalah orang-orang dan solusinya. Maka dari itu, pihaknya memilih usaha ini, ditambah lingkungan yang rata-rata dalam masa produktif untuk memiliki buah hati. Target pasarnya, sudah jelas, Orangtua dan ibu hamil yang menanti kelahiran anaknya. “Disamping itu, kami juga ingin membantu dan mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya aqiqah untuk anak. Salah satunya karena ini sunnah dari nabi kita Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa sallam, ” jelasnya.

Kenapa namanya Dapur Aqiqah, Ade menjelaskan, Qadarullah tidak ada makna khusus.Tapi dari sini, sudah tahu bahwa untuk para orangtua yang baru dikaruniai anak, terkadang yang memiliki kesulitan untuk melaksanakan aqiqah, sudah disibukkan dengan mengurus buah hati kesayangan. Dimana, yang sebagian besar pengerjaan olahan
aqiqah adalah di dapur. Maka dari itu, kami memilih nama Dapur Aqiqah.

Dapur Aqiqah berdiri baru beberapa pekan belakangan ini.Dengan ikhtiar, doa, dan tawakal.Semoga Allah memudahkan dan memberkahi niat baik mereka tersebut. “Untuk awal ini ada promo atau tidak.Untuk sekarang kami masih menawarkan harga yang sudah kami sepakati, dan tetap bertekad memberikan pelayanan terbaik
kepada konsumen.Harga yang kami tawarkan sudah termasuk harga kambing biaya sembelih, masak, dan
pengantaran per 1 ekor kambing aqiqah,” tuturnya.

Adapun harga paket aqiqah plus nasi kotak, paket platinum, harga Rp 5.100.000, porsi 100 kotak, istimewa, Rp 4.310.000, 80 kotak, super, Rp 3.770.000, 70 kotak, puas, Rp 3.360.000, 60 kotak, tasyakuran, Rp 2.790.000, 50 kotak. (ach)

BERBAGI: