Kades Selolong Lantik Satriyo Hary PA Sebagai Kaur TU

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Setelah melakukan beberapa tahapan proses seleksi oleh Timsel yang bekerja independen beberapa waktu lalu, yang mana dari data dihimpun ada 2 calon perangkat desa yang akan mengisi kekosongan jabatan pada Kepala Urusan Tata Usaha Desa Selolong, yakni Satriyo Hary Pramono Aji dan Andre Puspita Sari yang berhasil diraih oleh Satriyo Hary Pramono Aji yang memperoleh nilai tertinggi dari beberapa tahapan seleksi.

Selanjutnya Berdasarkan Keputusan Kepala Desa Selolong Nomor : 11 tahun 2021 tanggal 2 Agustus 2021, Kepala Desa Selolong Joharmansyah melakukan pelantikan pengambilan sumpah janji jabatan dan melantik Satriyo Hary Pramono Aji sebagai Kepala Urusan Tata Usaha Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (2/8).

Hadir dalam pelantikan Satriyo Hary Pramono Aji sebagai Kepala Tata Usaha Desa Selolong, Kades Joharmansyah, Camat Sabani diwakili Kasi Pemerintahan Ferawati, SH, BPD serta perangkat desa. Acara ini berjalan lancar dan sukses.

Kades Joharmansyah mengharapkan Satriyo Hary Pramono Aji yang baru dilantik sebagai perangkat desa yang baru sebagai Kaur Tata Usaha agar segera bisa berkontribusi yang baik kepada rekan -rekan perangkat desa lainnya.
” Selamat bergabung Satriyo Hary Pramono Aji. Semoga bisa bekerjasama yang baik demi memajukan desa Selolong yang lebih baik lagi,” ujar Kades Joharmasyah.

Sementara itu Camat Sabani, SH yang diwakili Kasi Pemerintahan Ferawati, SH berpesan kepada seluruh perangkat desa, baik yang baru dilantik maupun yang sudah lama agar bekerjasama dengan Kepala Desa. Jangan mengambil keputusan sendiri. ” Kepada seluruh perangkat desa saya ingatkan agar bekerjasama dengan Kepala Desa. Jangan mengambil keputusan sendiri, karena di jajaran Pemdes itu atasannya Kepala Desa, “ kata Ferawati, SH. (bri)

BERBAGI: