Dusun Curup Lakukan Titik Nol Gedung TPQ

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  AIR BESI >>>  Mengawali kegiatan pembangunan desa yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Desa Dusun Curup menggelar rapat prapelaksana kegiatan dan titik nol pembangunan ditahun 2021. Ini digelar Jumat (30/7/2021) lalu bertempat di Balai Desa Dusun Curup, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Air Besi Dairmansyah,S.Ip, Kasi PMD Hermeliza SE,pendamping desa, Kapolsek Air Besi, perangkat Desa Dusun Curup, serta tokoh masyarakat Desa Dusun Curup.
Kegiatan yang dibangun yaitu pembuatan gedung TPQ yang terletak di dusun III .Hal ini disampaikan Kades Dusun Curup, Darmodi. Menurutnya, pembangunan Gedung TPQ tersebut dianggap penting karena merupakan hasil dari musyawarah masyarakat Desa Dusun Curup.

Harapannya dengan pembangunan tersebut, ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Dusun Curup. ”Dengan adanya Gedung TPQ ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Dusun Curup dan saya harap dengan adanya pembangunan ini masyarakat dapat merawat dan menjaga agar bisa bertahan lama”ujar Darmodi kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Camat Air Besi, Dairmansyah,S.Ip yang diwaki oleh Kasi PMD, Hermeliza SE mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan ditahun 2021 ini. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan.

”Kami akan berkoordinasi dengan Pemdes Dusun Curup dalam pembangunan tersebut. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktu yang tepat.” (bri)

BERBAGI: