264 CPNS BU Lakukan Seleksi di Luar Provinsi

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Meski akan baru mengumumkan hasil seleksi administrasi pada awal Agustus mendatang dan memiliki calon peserta final 2.764 calon peserta, Panitia Seleksi CPNS Bengkulu Utara mendata ada sebanyak 264 calon peserta CPNS dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara memilih untuk mengikuti pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di luar Provinsi Bengkulu.

Pelaksanaan Seleksi Kompetnesi Dasar (SKD) menggunakan sistem cat diluar Provinsi ini tersebar di 19 lokasi. Mulai Kanrex 13 BKN Aceh hingga di UPT BKN Palu dengan jumlah peserta terbanyak berada di UPT BKN Jambi sebanyak 55 peserta, Kanreg 7 BKN Palembang sebanyak 51 peserta serta UPT BKN Padang 43 peserta.

Panitia Seleksi CPNS Bengkulu Utara, Taufik Hidayat saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang menyebutkan, sedangkan untuk 2,500 calon peserta lainnya memilih untuk melakukan ujian SKD di Universitas Bengkulu. Untuk sementara hingga Sabtu sore terdata sudah ada 148 peserta yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

“Sebanyak 2.500 peserta ikuti ujian SKD di Universitas Bengkulu yang hingga Sabtu sore terdata sudah 148 yang dinyatakan TMS,” ujar Taufik Hidayat. (bri)

BERBAGI: