55 Paket Sembako Disalurkan Lapas Perempuan Bengkulu

Featured Hukum & Kriminal

RBO >>> BENGKULU >>>  Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu juga ikut serta dalam rangkaian kegiatan “KUMHAM PEDULI, KUMHAM BERBAGI” yang diikuti langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Yekti Apriyanti. Ia dengan membagikan sebanyak 55 Paket kepada masyarakat dan pegawai yang terdampak Covid-19 pada titik pembagian daerah Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu tadi siang.

Yekti Apriyanti berharap, dengan kegiatan “KUMHAM PEDULI, KUMHAM BERBAGI” yang merupakan wujud kepedulian sosial Kementerian Hukum dan HAM RI ini dapat sedikit meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Mari kita bersama -sama menjaga imun dan daya tahan tubuh kita serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari. Semoga bantuan yang diberikan melalui KUMHAM PEDULI, KUMHAM BERBAGI dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19” ujar Yekti Apriyanti.

Beberapa paket sembako yang diberikan itu , seperti beras, mie instanst, minyak, gula, handsanitizer, masker dan beberapa sembako dapur lainnya. (Bro)

BERBAGI: