Titik Nol, Awali Pembangunan Lanjutan Desa Lubuk Pendam

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintahan Desa Lubuk Pendam, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara kembali melaksanakan penentuan titik nol awali pembagunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap II berupa pembangunan fisik gedung serba guna Senin (26/07/2021).

Pantauan radarbengkuluonline.com di lapangan, kegiatan penentuan titik nol tersebut diawali dengan pra pelaksana yang dibuka oleh Camat Kecamatan Tanjung Agung Palik, Benhar, S. Ip yang juga dihadiri oleh Kasi PMD Yandi Putra Jaya, Kades Heryantoni, perangkat desa, pendamping desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dilanjutkan dengan turun langsung ke lokasi pembangunan guna dilakukan penentuan titik nol.

Kades Lubuk Pendam, Heryantoni dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan yang dibangun melalui Dana Desa (DD) tahap II berupa pembangunan gedung serba guna sesuai dengan kehendak masyarakat. ”Pembangunan yang kita bangun ini sesuai dengan kehendak masyarakat. Semoga pembangunan ini berguna dan bermanfaat dan diharapkan dapat dijaga dan dirawat bersama,” kata Kades Heryantoni.

Sementara itu Camat Tanjung Agung Palik, Benhar, S. Ip menyampaikan agar pelaksanaan pembangunan ini dilaksanakan sesuai rencana dan aturan agar dikemudian hari tidak timbul permasalahan yang akan merugikan.”Bangunlah sesuai aturan agar dikemudian hari tidak timbul permasalahan yang dapat merugikan pemerintahan desa,” singkat Camat Benhar. (bri)

BERBAGI: