Masyarakat Nantikan Pembangunan Jalan

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pembangunan link jalan Provinsi Ketahun-Napal Putih yang dijanjikan pengerjaannya TA 2021 hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan dimulai pelaksanaannya. Meski dikatakan Kepala Desa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai, Samsir pihak PU dan kontraktor telah menetapkan titik nol kegiatannya di Desa Talang Berantai, akan tetapi hingga saat ini belum ada pengerjaan dilokasi tersebut.

“Untuk titik nol kegiatannya udah ditetapkan di Desa Talang Berantai. Tapi yang jadi masalah kegiatannya belum mulai hingga saat ini,” kata Samsir kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Samsir sangat berharap atas pelaksanaan pembangunan jalan yang telah berkondisi parah tersebut. Mengingat jalan tersebut berperan penting dalam akses pendidikan dan perekonomian masyarakat sekitar.” Pembangunannya sangat dinanti oleh masyarakat. Karena telah lama kami usulkan pembangunan jalan desa ini, agar taraf pendidikan dan perekonomian bisa naik. Mudah- mudahan semua segera dimulai dan tidak hanya sekadar janji saja,” jelas Kades. (bri)

BERBAGI: