Desa Fajar Baru Fokuskan Pembangunan Plat Deker

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Setelah sukses menyalurkan BLT DD bulan kelima, Pemerintahan Desa Fajar Baru, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara mulai menggeber pembangunan plat deker. Hal itu ditandai dengan dilaksanakannya kegiatan titik nol yang dilakukan kemarin (26/07). Kegiatan yang dihadiri unsur tripika,BPD,dan tokoh masyarakat tersebut berjalan sukses dan lancar.

Ada tiga titik pembangunan plat deker yang segera dilaksanakan pengerjaannya. Yakni di dusun I sebanyak dua titik dan di dusun II dengan satu titik.

Disela kegiatan titik nol, kepada radarbengkuluonline.com  Kades Wagiman mengatakan, kegiatan plat deker tersebut merupakan kegiatan dana desa Tahap kedua. Kades pun berharap, kegiatan yang segera dimulai bisa selesai dengan tepat waktu, tepat mutu, dan tentu selalu sesuai dengan aturan yang ada.

“Kegiatan kali ini merupakan kegiatan dana desa tahap dua. Tentu saya sebagai kepala desa sangat berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai keinginan dan tanpa ada halangan. Terpasti tepat waktu, tepat mutu, dan sesuai RAB yang ada.” (bri)

BERBAGI: