4.170 Pelamar, 3 Formasi CPNS BU Kosong Pelamar

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Hingga pukul 00.00 Senin malam (26/07/2021) pelamar final CPNS di Kabupaten Bengkulu Utara telah mencapai 2.764 pelamar yang akan memperebutkan 57 formasi yang dibuka pada tahun 2021 ini. ”Namun dari 57 formasi ini, sebanyak 3 formasi diantaranya sepi peminat atau tidak sama sekali memiliki pelamar. 3 formasi tersebut adalah formasi spesialis kandungan, spesialis penyakit dalam dan formasi khusus disabilitas,” ujar Panitia penerimaan seleksi CPNS Kabupaten Bengkulu Utara, Taufik Hidayat kepada radarbengkuluonlinbe.com tadi siang.

Sedangkan untuk Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) para pelamar final yang melakukan pendaftaran mencapai sebanyak 1.406 pelamar untuk memperebutkan 564 formasi guru dan 18 formasi penyuluh pertanian.

Taufik Hidayat juga menyebutkan pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengumumkan jumlah pendaftar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan masih menunggu berkas fisik dari kantor pos yang baru tiba sebanyak 2.189 berkas.

”Kita masih menunggu berkas fisik dari kantor pos yang mana saat ini baru tiba sebanyak 2.189 berkas dan dalam waktu dekat kita akan umumkan jumlah pendaftar yang tidak memenuhi syarat,” ujar Taufik Hidayat. (bri)

BERBAGI: