Indosat Ooredoo Bengkulu Perluas Jangkauan Jaringan 4G Plus

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>>  BENGKULU >>>  Sebagai bentuk komitmen, Indosat Ooredoo terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan. Terutama di Provinsi Bengkulu. Hal tersebut diwujudkan dengan memperluas wilayah jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di seluruh Kabupaten se-provinsi Bengkulu.

Untuk saat ini fokus Indosat Ooredoo memperluas jangkauan di Provinsi Bengkulu, karena melihat potensi masyarakat pengguna IM3 Ooredoo terus meningkat setiap bulannya. “Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online,” ujar Fahd Yudhanegoro selaku SVP HOR Sumatera kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ditambahkannya, dari sisi GTM, banyak program – program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan.

Senada disampaikan oleh Budiono selaku VP-Head of Regional GTM and Trade Marketing, pada Q3 ini, untuk outlet ada insentif tambahan. “Insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletnya. Hadiah langsung thumbler dan pouch jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1 gb dengan download My IM3 serta harga khusus melalui My IM3. Ayo beli dan gunakan terus IM3 nya,” ujarnya.

Dalam kualitas jaringan, Indosat Ooredoo jangan diragukan lagi. Rata-rata hasil speed test jaringan di area baru Indosat Ooredoo Bengkulu di atas 30-100 Mbps. Hal ini disampaikan oleh M Azwara Eka Putra selaku AVP-Head of Sales Area Bengkulu. “Kita sudah membuktikan langsung bersama rekan-rekan media di sekitar area penambahan jaringan 4G plus, tentunya sudah terbukti kualitas jaringan Indosat Ooredoo,” ujarnya.

Ditambahkannya, Indosat Ooredoo juga langsung melakukan akuisisi dengan mitra outlet/konter sekitar area tersebut untuk segera bergabung dengan Indosat Ooredoo. ”Tentunya, dengan benefit yang menarik, agar masyarakat sekitar bisa menemukan produk Im3 Ooredoo dimanapun , serta tim kami beberapa kali mengunjungi area tersebut untuk sosialiasai dengan masyarakat sekitar.”

Disampaikan oleh Head of Sales Southern Sumatera Area, Mgs. Mohd. Ali, komitmen serta tekad Indosat Ooredoo dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat terpencil di Provinsi Bengkulu dalam menikmati jaringan internet.

“Pembangunan BTS baru secara berkelanjutan yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan hingga daerah terpencil agar akses komunikasi murah dan berkualitas dapat dirasakan lebih luas. “(ae-4/rls)

BERBAGI: