Tinggal Benteng, Pengurus DPC PBB se Provinsi Bengkulu Clear

Featured Politik

Syaifullah : Target Kita Kembalikan Kejayaan Partai Bulan Bintang

RBO >>>  BENGKULU >>>  Ketua beserta Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu kembali menyerahkan Surat Keputusan DPP PBB kepada pengurus baru. Surat keputusan ini diserahkan di kantor DPW PBB Provinsi Bengkulu Jumat, 23 Juli 2021. Surat keputusan DPP PBB diserahkan langsung oleh Ketua DPW PBB provinsi Bengkulu, Abdul Hamid S.Pdi dan di dampingi oleh Sekretaris Wilayah, Syaifullah, S.H. “Hari ini, kami kembali menyerahkan SK DPC. Dimana sebelumnya DPC Kabupaten Bengkulu Utara dan hari ini DPC PBB Kota Bengkulu, dimana saat ini telah resmi dipimpin oleh Zainal Abidin Tuatoy S,Sy. M.H dan Sekretaris Hasrul S.H serta bendahara Muhammad Adil Kurniawan. Setelah Kota, kita menyisakan satu kabupaten, yaitu DPC Kabupaten Bengkulu Tengah yang masih digodok calon pengurusnya. Sedangkan untuk DPC delapan kabupaten dan satu Kota Bengkulu SK nya sudah kita serahkan,” ungkap Sekretaris DPW PBB Provinsi Bengkulu, Syaifullah SH pada radarbengkuluonline.com, Jumat (23/7).

Dijelaskan oleh Syaifullah, dengan diserahkannya SK dari DPP PBB ini dapat lebih memacu kemajuan serta perolehan suara, sehingga dapat meraih kursi DPRD kabupaten/kota. “Harapan kita dengan pengurus baru bisa untuk bergerak lebih massif, turun ke bawah menggalang dukungan rakyat. Target kita mengembalikan kejayaan PBB di Bengkulu dengan merebut kembali kursi DPRD Provinsi serta kursi DPRD tingkat II kabupaten/kota. Jika berkaca pada tahun 2004 dulu, PBB berhasil meraih tiga kursi DPRD Provinsi. Kemudian minimal satu kursi DPRD setiap kabupaten kecuali Kabupaten Lebong dua kursi DPRD dan Kaur diharapkan menjadi tiga kursi DPRD kabupaten. Lalu kita juga dari DPP telah menyiapkan Calon kuat Bacaleg DPR RI yang ditargetkan meraih kursi DPR RI Dapil Bengkulu.”

Sementara itu, Zainal Abidin selaku Ketua DPC PBB Kota Bengkulu yang baru serta jajarannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan siap untuk memajukan partai sesuai AD/ART partai dan instruksi pimpinan partai, semoga niat dan usaha baik ini akan membuahkan hasil. In sya Allah 2024 PBB akan berjaya seperti sebelumnya pada saat ustad Syafruddin Zakaria Labay masih aktif di PBB dan menakhodai PBB. “Saat itu kita di Kota Bengkulu bisa memperoleh 4 kursi dan di Provinsi kita bisa meraih 3 kursi. Ini menjadi harapan dan upaya kita untuk setidaknya di 2024 Kota Bengkulu dapat meraih minimal 3 kursi. In sya Allah Dengan doa, semangat dan usaha itu akan bisa kembali terwujud. PBB Kembali meraih kejayaan di 2024,” kata Zainal. (idn)

BERBAGI: