PKS Tebar 1 Juta Paket Daging Kurban

Featured Kota Bengkulu

RBO >>> BENGKULU >>>  Puncak penyembelihan hewan kurban 1442 H dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, baik di DPW maupun di DPD pada hari Kamis, 22 Juli 2021 disiarkan secara langsung melalui seluruh kanal media PKS secara live zoom virtual meeting yang dipimpin langsung Ketua Majelis Syuro PKS, Dr.H. Salim Segaf Al jufrie. Di Bengkulu sendiri dikatakan Sujono, PKS melakukan pemotongan hewan kurban. ” Alhamdulillah kita bisa memotong hewan kurban dengan total 90 ekor sapi, 24 ekor kambing yang terkumpul dari pejabat publik PKS, anggota DPRD, pengurus dan kader PKS. Kita juga tetap mengedapankan protokol kesehatan, diantaranya semua panitia diwajibkan memakai masker serta menjaga jarak,” kata Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu itu, Kamis (22/7).

Dia juga meminta maaf bila hewan kurban yang  dipotong tidak dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. ”Semoga tahun depan, lebih banyak lagi hewan kurban yang dapat kami potong hingga dapat terdistribuskkan dengan menjangkau lebih banyak masyarakat,” ujar Sujono yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu saat dihubungi radarbengkuluonline.com Kamis (22/7).

Disisi lain, Ketua DPD PKS kota Bengkulu menyampaikan, pada puncak pemotongan hewan kurban hari ini, DPW bersama DPD Kota Bengkulu memotong  5 ekor sapi dan 14 ekor kambing. “Beberapa DPD PKS kabupaten lainnya ada juga yang telah memotong hewan kurban lebih dulu dan akan kita distribusikan ke yang membutuhkan,” ungkap Rahmat Widodo S.Hut.

Turut hadir Wakil ketua DPRD Kota Bengkulu, Alamsyah, M.TPd, Bendahara Umum DPW PKS, Fajri Ishak, SE, Ketua Bidang Kaderisasi Dr. H. Dani Hamdani, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmat Widodo, S.Hut, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bengkulu Andi Saputra S.Pdi dan beberapa kader serta panitia profesional pengerjaan hewan kurban.(idn)

BERBAGI: