Anggota Polisi Jadi Korban Tabrak Lari Dump Truk

Bengkulu Utara Featured Hukum & Kriminal

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Danau Dendam Kota Bengkulu. Nahasnya, kali ini korban merupakan salah satu anggota di Polda Bengkulu bernama Alpin Sasmidi (40), warga Jalan Puri Lestari Kelurahan Kandang.

Kronologisnya terjadi pada sekira pukul 05.34 WIB, Rabu (21/7) lalu. Dimana saat itu korban melintasi dengan mengendari motor Honda Verza dengan Nomor Polisi BD 6292 HY. Dengan arah yang sama, mobil Dump Truk melaju ke arah Simpang Brimob. Dari salah satu saksi mata saat itu, kondisi mobil tersebut melaju dengan cepat dari arah belakang korban hingga menyenggol motor korban terjatuh.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjutak, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Kadek Suwantoro, S.ik didampingi Kanit Laka Lantas Polres Bengkulu, Ipda Arief Abdullah, S.Ik membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari keterangan yang ada, akibat kejadian itu korban terjatuh hingga mata lebam dan lecet.

“Korban saat itu menuju ke Simpang Brimob, dari belakang datang mobil dump truk dengan cepat hendak mendahului motor hingga korban terjatuh,” ujarnya kepada radarbengkuluonline.com Kamis (22/7) siang.

Sayangnya, pihak Lantas Polres Bengkulu masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.  Dimana saat kejadian, ia  langsung melarikan diri. Namun dari salah satu warga disana, mobil dump truk tersebut berwarna hijau. Akan tetapi tidak tahu persis nomor polisi yang ada. “Kita masih mencari keterangan lebih lanjut. Terutama kalau ada CCTV akan lebih mudah terbantu bagi kita. Pastinya pelaku akan terus kita kejar,” tandasnya. (Bro)

BERBAGI: