KPU Provinsi Bengkulu pun Ikut Bekurban, Potong Dua Ekor Sapi

Featured Pemda Provinsi

RBO >>>  BENGKULU >>>  Pada momen hari raya Idul Adha tahun 2021, penyelenggara Pemilu, KPU Provinsi Bengkulu melaksanakan pemotongan dua ekor hewan kurban jenis sapi di halaman parkir Sekretariat KPU Provinsi Bengkulu. “Alhamdulillah, pada Idul Adha kali ini, kita dari jajaran keluarga besar KPU Provinsi Bengkulu ikut melaksanakan pemotongan hewan kurban. Dimana kali ini kita menyembelih dua ekor sapi,” ungkap Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra S.Ag,MM, kepada radarbengkuluonline.com Rabu (21/7).

Dijelaskan oleh Irwan, tahun sebelumnya keluarga besar KPU Provinsi juga melaksanakan pemotongan hewan kurban. “Tadi, kita bersama seluruh komisioner, sekretaris dan jajaran KPU melakukan pemotongan sapi bersama-sama. Dan ditengah pandemi Covid-19 kita tetap sesuai Prokes. Kemudian daging kurban juga kita bagikan pada warga yang berhak menerimanya. Juga, kita bagikan bagi warga sekitar KPU serta warga yang terdampak Covid 19 atau sedang menjalani Isolasi Mandiri. Tadi juga kita bagikan kepada beberapa rekan awak media yang sudah menjadi mitra KPU selama ini,” kata Irwan Saputra.

Setelah pemotongan dua ekor sapi, juga dilakukan makan bersama di sekretariat KPU Provinsi Bengkulu. “Mudah-mudahan ke depan, kita bisa kembali melaksanakan kurban dan kehidupan normal kembali setelah pandemi Covid-19 berakhir.” (idn)

BERBAGI: