Hari Adhyaksa ke 61 Tahun, Kejati Bengkulu Berikan Karangan Bunga di TMP

Featured Hukum & Kriminal

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 61 tahun ini pihak Kejaksaan Tinggi Bengkulu mengunjungi Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Bengkulu, Rabu (21/7). Kegiatan ini juga dalam menghargai dan menghormati jasa jasa pahlawan yang ada. Kegiatan ini  dipimpin langsung Kajati Bengkulu, Agnes Triana, SH MH yang juga didampingi oleh Wakil Kajati Bengkulu, Syaifudin Tagamal, SH.

“Ya, ini momentum dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 61 tahun. Kita mengimbau agar jajaran Kejaksaan di Bengkulu terus menghargai para jasa pahlawan yang ada. Ini kita memberikan karangan bunga di TMP Balai Buntar,” ujar Kasi Penerangan Hukum Kejati Bengkulu Martin Luther, SH kepada radarbengkuluonline.com Rabu (21/7)

Setelah melaksanakan pemberian karangan bunga, jajaran kemudian menggelar perayaan hari Dharmakarini ke 21 Tahun. Acara ini dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Seruning Burhanudin.

Selain itu juga, Kejati Bengkulu memberikan penghargaan dan uang pembinaan bagi perwakilan murid yang berprestasi. Martin juga menambahkan, ditengah kondisi pandemi saat ini seluruh kegiatan tetap dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. “Ya, tadi juga ada pemberian uang pembinaan dan penghargaan bagi murid yang berprestasi dalam perayaan hari Dharmakarini ke 21 tahun. Harapan bersama, semoga Kejaksaan Tinggi Bengkulu semakin jaya dan tetap mengawal pembangunan Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (Bro)

BERBAGI: