Diberi Mandat Ketua KNPI, Wartawan RADAR BENGKULU Siap Gelar Musda

Featured Kota Bengkulu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Meskipun ditengah wabah pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini, namun ditubuh organisasi pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pimpinan Ketum Pusat Abdul Aziz terus bergerak. Salah satunya dengan memberikan SK mandat kepada pemuda Kota Bengkulu, Supratman alias Iwan sebagai Plt Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu.

“Hari ini, kami dari KNPI Provinsi Bengkulu, saya mewakili Ketua KNPI Provinsi, Bung Febri Yurdiman menyerahkan SK mandat Plt Ketua, beserta Sekretaris dan Bendahara DPD KNPI Kota Bengkulu. Plt Ketua nya adalah Bung Iwan Supratman, Sekretaris Bung Wawan Setiawan dan Bendahara Bung Tedy Cahyono. Kenapa kami menunjuk bang Iwan sebagai Plt Ketua? Hal itu karena kami menilai sosok Bang Iwan yang mempunyai latar belakang seorang jurnalis ini adalah sosok yang netral. Dia  diharapkan mampu untuk mengkonsolidasikan dan mengkomunikasikan organisasi pemuda yang ada di Kota. Sehingga beliau kita harapkan bisa jadi penengah dalam menghidupkan kembali organisasi KNPI di Kota Bengkulu yang vakum sejak tahun 2017 lalu. Selain itu, Bang Iwan juga merupakan pengurus, dimana beliau adalah Wakil Ketua KNPI Provinsi Bengkulu saat ini. Tugas pokok Plt adalah melaksanakan Musda secepatnya. Selain itu agenda kita dalam waktu dekat akan melaksanakan kongres penyatuan pemuda, dimana Putra Presiden Jokowi Gibran Raka Buming digadang akan menjadi sosok penting yang dapat menyatukan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Indonesia,” tegas Sekjen KNPI Provinsi Bengkulu Carminanda, S.Pd, M.Pd tadi siang.

Supratman S.Sos, M.Si atau akrab disapa Iwan itu usai menerima SK mandat Plt Ketua KNPI Kota Bengkulu yang juga wartawan radarbengkuluonline.com dan RADAR BENGKULU  itu mengucapkan terima kasih atas mandat dan kepercayaan yang diberikan. Untuk itu, dia bersama jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bengkulu yang baru ditunjuk akan bekerja secepat mungkin guna melaksanakan Musda. “Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan. In sya Allah dengan bersama-sama kami akan menghidupkan kembali KNPI Kota Bengkulu, dan secepatnya kita akan berkoordinasi dengan FKPD, setelah itu menjadwalkan Musda. Mudah-mudahan Oktober Musda DPD KNPI Kota Bengkulu bisa terlaksana,” pungkas Iwan yang sudah lulus UKW dari Dewan Pers yang dilaksanakan di Bengkulu beberapa waktu lalu. (idn).

BERBAGI: