Mio Vs Beat, Mahasiswi Tewas di Malam Takbiran

Featured Hukum & Kriminal

RBO >>>  BENGKULU >>>  Tabrakan maut yang menewaskan jiwa dialami oleh salah seorang mahasiswi di Kota Bengkulu bernama Yazah (20), warga Simpang Kandis, Kecamatan Kampung Melayu pada Senin saat malam, saat takbiran Idul Adha 1442 Hijriah (19/7). Kronologisnya, ketika korban membawa motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BD 5281 HF, saat itu terjadi adu kambing bersama Jumadi salah seorang pelajar (17), warga  Padang Kemiling dengan membawa motor Honda Beat dengan nopol BD 3571 SC.

Jumadi saat itu melintasi dari arah Jalan RE Martadinata Simpang Bumi Ayu, menuju arah  Pagar Dewa bersama rekannya bernama Dimas (17), warga Air Sebakul. Mirisnya, korban Yanzah yang juga bersama Vevi (20) ini menuju daerah berlawanan arah lalu lintas jalan. Korban yang melaju kencang, akhirnya tidak terkendali hingga saling menabrak.  Atas kejadian itu, motor keduanya berkondisi parah.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjutak, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro, S.Ik didampingi Kanit Laka Polres Bengkulu, Ipda Arief Abdullah saat dihubungi radarbengkuluonline.com barusan mengatakan, peristiwa ini berawal dari Jumadi melintasi TKP menuju ke Arah Pagar Dewa. Sedangkan di Simpang Bumi Ayu tersebut korban berlawanan arah. “Ya, dari keterangan di TKP, korban yang tewas melaju dari berlawanan arah hingga saling adu kambing,” ujarnya.

Hingga akhirnya korban pun sempat dilarikan ke RS Ummi, Kelurahan Sidomulyo. Namun nyawanya tidak tertolong. Pengendara lainnya mengalami luka dan lecet. Sedangkan korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan dada.

Saat perayaan malam takbiran ini, pihak Lantas Polres Bengkulu juga terus melakukan patroli demi menjaga kesalamatan para pengendara. “Ini kita masih lakukan pemeriksaan terhadap pengendara lawannya. Untuk kondisi jalan pada saat itu aman. Memang untuk motor korban rusak parah akibat kejadian itu. Kita mengimbau agar masyarakat tetap menjaga aturan lalu lintas. Terlebih lagi dalam perayaan hari besar ini,” tandas Arief. (Bro)

BERBAGI: