DP Rp 13 Jutaan Bisa Bawa Pulang Ignis

Ekonomi & Bisnis Featured
RBO >>> BENGKULU >>>  Suzuki Ignis sebagai kendaraan City Car Suzuki memiliki varian GL dan GX dengan pilihan transmisi manual dan AGS saat ini dibandrol harga mulai dari Rp 170 jutaan. DP  hanya Rp 13 jutaan.  “Anda dapat membawa pulang Suzuki Ignis dengan DP minimal Rp 13 jutaan atau harga cashnya mulai dari Rp 170 jutaan dengan berbagai hadiah yang menarik dari kami,” ungkap  General Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri,
Hendra  Perdana Kusuma saat ditemui radarbengkuluonline.com di ruang kerjanya Minggu (11/7).
Dengan konsep urban SUV, lanjutnya, Ignis tampil lebih stylish dan siap untuk melakukan adventure. Karena, dengan desaign grill depan, Suzuki Ignis yang sporty, ground clearence yang tinggi serta pilihan warna dengan konsep two tone.
Diinteriornya, Suzuki Ignis sudah dibekali dengan AC digital auto climate, serta sudah keyless entry, sehingga memberikan kepraktisan dan juga stylish kendaraan modern. “Fitur yang ditawarkan Ignis sangat lengkap dengan budget yang diberikan memberikan mobil ini layak disebut sebagai car for value.”
Dengan dibekali mesin 1500CC, 4 silinder Suzuki Ignis dapat menyemburkan 83PS di 6.000RPM dan torsi 113Nm di 4.200RPM ini memberikan kegesitan Ignis dalam berkendara serta dari fitur keamanannya. Suzuki Ignis telah dilengkapi dengan dual airbag, isofix sebagai pengait child seat, electric breaking system sebagai pengunci roda saat terjadi pengereman secara mendadak, electric brake forces  yang berfungsi untuk membagi besaran gaya pengereman ke semua roda sebagai lebih nyaman dan aman.
“Suzuki Ignis juga telah dimemakai heartect sebagai flatform rangka mobil yang lebih rigid, ringan, sehingga lebih irit bahan bakar dan aman,” pungkas Hendra.(ae2) 
BERBAGI: