KONI Berkomitmen Naikkan Peringkat Bengkulu di PON

Featured Olahraga

RBO >>>  BENGKULU >>>  KONI Provinsi Bengkulu menggelar Rekerprov dan komitmen menyukseskan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 di Provinsi Papua. Kegiatan ini digelar bertempat di salah satu hotel ternama di Kota Bengkulu. Rakerprov ini dihadiri pengurus KONI maupun Cabang Olah raga lainnya yang bergabungnya Cabang Olah Raga (Cabor). Diantara E-sport Indonwsia (ESI) yang sedang digandrungi lapisan masyarakat.

Plt. Ketum KONI Provinsi Bengkulu, Sanuludin menyampaikan bahwa nantinya dalam perhelatan PON berkomitmen akan memperbaiki peringkat Provinsi Bengkulu dengan raihan mendali 4 emas dan 6 perak. “Rakerprov ini merupakan amanah AD ART dan komitment bersama keikutsertaan dalam PON Papua. Harapan serta tekad nantinya Bengkulu dapat berprestasi dengan memperbaiki peringkat menjadi 25 dari 32 sebelumya. Dengan tekad bersama, Bengkulu berprestasi, Bengkulu kita kuat pulang bawa medali.’’

Dalam Rekerprov Provinsi Bengkulu menetapkan beberapa keputusan. Diantaranya pengiriman atlet untuk mengikuti PON Papua, Program Kerja tahun 2022-2024, POR Provinsi akan dilaksanakan di tahun 2022 yang mempertandingkan 20 Cabor, menerima 12 anggota baru.

“Minimal 6 bulan cabor baru yang bergabung harus mempunyai 6 pengurus cabang dan akan dievaluasi. Ditahun 2022 mengenai pembinaan, anggaran dan lainnya baru bisa terealisasi karena mereka Cabor yang baru bergabung. Harapan kami nantinya cabor yang baru bergabung dapat meningkatkan prestasi atlet dan menambah kekuatan atlet Bengkulu di kancah nasional maupun internasional, “pungkasnya.(Ae-4)

BERBAGI: