Pantai Panjang Tempat Andalan Anak Muda

Featured Pariwisata

RBO >>> BENGKULU >>> Objek wisata Panjang Panjang  Bengkulu  menyimpan pesona yang sangat menarik. Menurut Yona Hayatul Aisyah, salah seorang warga Jalan Sepakat, Sawah Lebar Baru, Pantai Panjang itu  sangat indah. Pantai Panjang itu  dapat dikatakan sebagai ikon  wisata Bengkulu yang tidak kalah dengan daerah lain.

Menurut Mahasiswa Unived ini, banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Panjang. Misalnya saja bermain pasir, bermain layang-layang, mandi di pantai hingga menikmati sunset ditemani es kelapa muda. Untuk di Pantai Panjang, lokasi yang biasanya dijadikan tempat bermain wisata air berada di Pantai Jakat. Disana masyarakat bisa melakukan aktivitas air seperti mandi atau hanya sekadar bermain pasir.

”Pesonanya bagus sekali. Seperti bisa melihat sunset, melihat keindahan pantainya sendiri  sambil duduk santai dan menikmati angin sepoi-sepoi. Sensasi saya sendiri melihat keindahan Pantai Panjang ini karena banyak bangunan-bangunan yang baru saja dibuat untuk duduk santai dan berfoto-foto bersama keluarga bersama teman dan taman bermain untuk anak-anak. Objek wisata Bengkulu juga gak kalah cantik dengan kota-kota lain. Sebelum kita bertraveling ke kota-kota lain,  kita traveling dulu di objek wisata kita ini. Sebab, keindahannya masih asli dan bagus.”
Yola sendiri sering berjalan ke Pantai Panjang ini bersama keluarga dan juga teman-teman terdekatnya. ” Saya sering pergi ke Pantai Panjang ini setiap hari weekend saja. Yaitu, setiap sore sambil santai,” ujar Yola kepada wartawan radarbengkuluonline.com tadi siang.
Di lokasi Objek wisata di Pantai Panjang sendiri, lanjutnya,  sudah banyak tempat-tempat untuk anak muda tongkrongi. Seperti tempat coffee kecil-kecilan, tempat olah raga, dan kuliner .  (Mg-2)
BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.