Pergi ke Kebun, Warga Lubuk Bangko Ditemukan Meninggal

Daerah Mukomuko Peristiwa

RBO, SELAGAN RAYA – Masyarakat Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko, geger sejak Selasa sore,(22/12) kemarin. Dimana salah satu warga Desa Lubuk Bangko atas nama Saluit, dinyatakan menghilang saat berangkat ke Kebun pada Selasa pagi kemarin. Warga setempat yang mengetahui informasi tersebut langsung bergegas melakukan proses pencarian hingga Rabu pagi tadi. Sekira pukul 08.00 WIB Rabu pagi korban berhasil ditemukan warga dalam keadaan meninggal di salah satu sungai di ulu sungai selagan.

Berdasarkan data yang terhimpun, pada Selasa,(22/12) pagi seperti biasa korban berangkat ke kebun. Biasanya berangkat pagi dan pulang sore. Namun, Selasa kemarin korban tidak seperti biasanya. Sekira pukul 20.00 WIB malam tadi korban belum juga pulang ke rumah. Pihak keluarga khawatir dan langsung memberitahukan kepada warga Desa.

“Pencarian dilakukan sejak selasa malam tadi. Dan pagi tadi juga banyak warga yang datang ikut melakukan pencarian. Bahkan bukan warga Desa Lubuk Bangko saja yang melakukan pencarian, tetapi warga desa tetangga juga ikut melakukan pencarian,’ ucap Sekdes Lubuk Bangko, Mo saat dihubungi Radarbengkuluonline Rabu Siang.(ide)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.