ikapri

IKAPRI Yakin Bengkulu Maju ditangan Gubernur Rohidin

Pemda Provinsi Politik Wanita

Elly Zuliani Herawati: Selamat Atas Kemenangan R2

RBO, BENGKULU – Telah dilaksanakannya Pilkada Provinsi Bengkulu dan Paslon Gubernur serta Wakil Gubernur petahana Rohidin-Rosjonsyah menjadi peraih suara terbanyak. Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Elly Zuliani Herawati SE, MM mengungkapkan keyakinannya bahwa Provinsi Bengkulu akan semakin maju ditangan Rohidin Mersyah, “Kami ucapkan selamat atas terpilihnya kembali Pak Rohidin menjadi Gubernur Bengkulu dan Rosjonsyah sebagai wakilnya. Seperti kita sama-sama ketahui, selain sosok pemimpin yang bersih dan jujur. Gubernur Rohidin juga dikenal sosok yang cerdas, kecerdasannya bahkan sudah terlihat sejak masih sekolah dulu dimana saat menyelesaikan study S1 serta S3 nya beliau selalu berhasil dengan mendapatkan pujian serta cumlaude,” ungkap Elly, Minggu (13/12).

Kemudian selain cerdas, Elly yang sama-sama berasal dari Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Melihat dari 18 program visi misi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut dua itu dirasa sangat pro rakyat, “Visi misi programnya sangat pro rakyat, seperti penggratisan pajak kendaraan bermotor, pemberian gas bagi masyarakat tidak mampu. Listrik gratis dengan daya 900 VA. Serta yang lainnya, tentu hal itu sangat didukung oleh rakyat warga masyarakat Bengkulu, sebab itulah kebutuhan mendasar yang semestinya diperhatikan oleh pemerintah kita,” kata Ketum IKAPRI yang juga dewan pembina Event Organizer (EO) Z4 tersebut.

Selain itu, dari dua tahun kepemimpinan Gubernur Rohidin, juga terlihat Bengkulu semakin menuju pembangunan kearah yang lebih baik, “Kita lihat saja seperti pembangunan Jalan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau, saat ini terus berjalan. Pelabuhan Pulau Baii itu kedepan akan menjadi pelabuhan internasional dimana nanti kita bisa langsung mengirimkan eksport barang keluar negeri dari Pelabuhan kita. Serta dibangunnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan banyak program pembangunan lainnya yang mulia dilaksanakan oleh Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Pak Rohidin,” pungkas perempuan pengusaha yang akrab dipanggil Wa Inut Saleh tersebut. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.